Rabu, 12 November 2008

Selamat Datang di SMK KARYA BHAKTI BREBES

Assalamu'alaikum wr. wb.

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi, maka kebutuhan masyarakat akan informasi semakin bertambah. Adapun cara masyarakat untuk memperoleh informasi yang akurat pun semakin bertambah. Apalagi dengan adanya internet yang notabene adalah gudangnya segala informasi di dunia. Untuk itu SMK Karya Bhakti Brebes tidak mau ketinggalan untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang ingin mencari sekolah yang berkualitas bagi putra-putrinya yang telah menyelesaikan pendidikan tingkat pertama.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa persaingan dunia kerja semakin lama semakin ketat. Untuk dapat memenangkan persaingan tersebut, maka dibutuhkan ketrampilan yang sesuai dengan tuntutan dunia kerja. SMK mampu memberikan bekal ketrampilan kepada siswanya yang tidak mungkin didapatkan pada sekolah menengah lainnya.

4 komentar:

ujun6 9ankz~ mengatakan...

Ass pa fatoni he.he. Mncul jg blog nya,,,gmn kbrny karya bhakti pa,bae kah?pa admin bleh tukeran link kan! N mo usul ne gmn lo mjlahny ntu trsedia dlam edisi ebook kn enk tu?n lo mo krim artikel krim kmn(via email,emailny apa pa?he.he. Almatny dh lpa).from am03ba

ujun6 9ankz~ mengatakan...

Ass... Gmn kbrny bu fitri,bu eva(msh d karbax g ya),pa faruq,pa alvin,pa hasri,pa edi s n deelel?mkci ya bpak n ibu yg tlah ngsih ilmu n tnaga nya,mf kn sy jk pny slh m bpk n ibu maaf(mf g bs sy sbtkn 1/1).ao pa azar?

mohammad sholeh mengatakan...

terima kasih atas ilmu yg kau berikan untuk saia?salam kangen guruku tercinta semoga selalu sehat dan sukses selalu

Unknown mengatakan...

salam hangat untuk bpk fatoni.BSC dan dewan guru ku tercinta
Tak terasa sdh 7 tahun tak bertemu apa kabar sekolahku..? semoga makin maju dan berprestasi.
terima kasih atas ilmu yang telah saya terima di SMEA karya bakti.. begitu banyak manfaat yang telah saya rasakan... alkhamdulillah kini saya menjadi orang yang berguna dan bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun bagi orang lain, saya bekerja disalah satu perusahaan Developer Real estate di jakarta yang memiliki cabang di seluruh indonesa, dan saat ini saya menjabat sebagai Head finance ( kepala keuangan ). Apabila bpk fatoni membutuhkan staff guru ekonomi dapat hubungin saya kebetulan saat ini saya sedang bertugas diarea jawa tengah. saya bisa menjadi guru part time khusus bidang ilmu ekonomi dan akuntansi. terima kasih